Samsung I759 Galaxy Smartphone Murah

Samsung I759 Galaxy Smartphone Murah

Spesifikasi Samsung Galaxy smartphone Samsung I759 | infinity mungkin mencari smartphone dengan harga yang sangat ramah, tetapi Samsung memiliki kinerja tertinggi, jika benar, maka Samsung Galaxy I759 Tak Terbatas adalah produk yang tepat bagi Anda untuk memilih. Dengan Android 4.1 OS (Jellybean) prosesor dan mesin “Dual Core” dan sistem digabungkan dual SIM (GSM dan CDMA) membuat ponsel ini sangat lengkap dan cocok tangan teman setia.
Desain dan Tampilan
Dengan tim desain ke sisi dan sedikit melengkung layar WVGA 4 inci membuat smartphone ini benar-benar terlihat elegan dan dinamis. Tak hanya itu, resolusi 480 x 800 piksel dengan 16 juta warna dikombinasikan dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen membuat ponsel ini nyaman dibersihkan ketika Anda ingin menulis ke keyboard virtual atau pukulan ke menu yang ditampilkan dan tampilan sebagai gambar dan grafis yang tajam dan detail saja.
Fitur dan Multimedia
Samsung Galaxy I759 dilengkapi dengan membawa fitur tak terbatas yang cukup menarik, Smartphone ini memiliki berbagai fitur multimedia untuk menemani segala kegiatannya, seperti resolusi kamera 3 MP CMOS, video 720p @ 15fps, Samsung Chaton, FM Radio, Readers Hub dan A-GPS. Sayangnya, bagi anda yang suka berselfie ria, Anda harus mencegah berfoto dengan ekspresi langsung dari layar tampilan, karena ponsel ini tidak dilengkapi dengan kamera depan.
Kinerja dan Kinerja
Seperti kebanyakan varian Galaxy lainnya, Samsung Galaxy I759 juga dilengkapi dengan Infinite prossesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz setiap prossesor. Sedangkan untuk kondisi pada saat pembukaan aplikasi pengolahan data, ponsel ini memiliki 768 MB RAM mempersiapkan. Sedangkan untuk sistem operasi, Samsung mengadopsi Android 4.1 sistem operasi Jelly Bean adalah untuk memastikan bahwa semua aplikasi siap dipasang pada ponsel ini.
Konektivitas dan Penyimpanan
Smartphone Samsung Galaxy I759 kompatibel dengan kapasitas tak terbatas “Double Periksa” sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor pada satu waktu (CDMA dan GSM) dalam satu ponsel. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan WiFi dan jaringan EVDO Rev A GPRS dan terus terhubung ke internet. Nah untuk melengkapi konektivitas nirkabel jarak pendek, Bluetooth 3.0 A2DP teknologi juga telah dimasukkan untuk data mode transmisi lebih cepat dan dioptimalkan.
Adapun modus penyimpananya Tak Terbatas Galaxy menciptakan memori internal 4 GB yang siap untuk menyimpan file dengan semua ekstensitas, tapi jika tidak cukup kapasitas, slot microSD (memori eksternal) yang siap menampung hingga 32 GB Data juga tersedia, tentu saja ini sangat cocok bagi anda yang suka menyimpan sejumlah besar data pada ponsel Anda.

Samsung Galaxy I759 Harga Infinity
Dengan fitur-fitur yang cukup lengkap seperti dijelaskan di atas, merilis produk Samsung dengan harga yang terjangkau. untuk kisaran harga, Samsung I759 Galaxy Infinity saat ini dijual dengan harga pasar sekitar Rp.1.300.000 – s / d Rp.1.800.000, – (tergantung lokasi), harga ini cukup bagus dibandingkan dengan vendor lain yang membawa kinerja dan fitur yang hampir sama.
Samsung I759 Galaxy Kelemahan Tak Terbatas
Selain dilengkapi dengan kamera depan, ponsel ini juga memiliki kapasits hanya 768 MB RAM, kapasitas ini cukup kecil untuk ukuran varian galaksi yang memiliki prossesor Dual Core, ini tentu tidak bisa mengoptimalkan aktivitas multistasking di telepon lancar. Selain jaringan, Samsung Galaxy I759 Infinity juga mendukung jaringan 3G berbasis HSDPA, sehingga ke Internet tidak dapat dikatakan tinggi, namun demikian ini layak telepon Anda jajal pintar dengan harga yang bersahabat dengan kantong telepon celananya.
Oke jadi komentar ini tentang “Spesifikasi Samsung I759 Galaxy tak terbatas” kami telah dieksplorasi, mudah-mudahan informasi ini dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan produk smartphone Anda pilih. Oh, ya, seperti biasa untuk produk ini silahkan langsung saja Anda atau kunjungi samsung gerai toko ponsel di kota terdekat Anda, jadi terima kasih.

Untuk artikel unik lainnya silahkan baca di: resep bolu pukis

Tinggalkan komentar