Melakukan sit up dengan baik

Melakukan sit up dengan baik
Cara melakukan SIT baik dan benar | SIT adalah salah satu jenis populer latihan ringan. Juga mudah, membuat jenis latihan untuk otot perut cukup baik, maka akan membentuk tubuh yang langsing dan enam kaleng, yang akan ideal bagi anda.Tentu saja, kita sit up sangat penting untuk membahas prosedur yang baik. Dlakukan dengan benar, jika tidak, itu akan benar-benar melukai tubuh Anda, sesuai dengan apa yang kami harapkan, karena titik sit-up. Benar-benar bagus untuk duduk ikuti prosedur;

persiapan:

1 Peregangan dan pemanasan
Peregangan tubuh Anda “siap” Perintah ini digunakan untuk pemanasan otot, sehingga mengurangi risiko cedera yang sulit untuk mengambil tindakan. Dengan cara ini Anda memiliki perut untuk pemanasan, leher, tangan dan otot kepala dapat menarik beberapa kegiatan.

2 Gunakan secara santai.
Yaman harus Anda mempersiapkan terlebih dahulu sebelum langkah berikutnya SIT Foundation. Anda terlalu keras, terlalu lembut, tapi bukan pilihan yang saya berharap saya berharap bahwa seharusnya. Sebagai saran, untuk menyelesaikan kegiatan ini, coba gunakan tikar.

3 pakaian kasual
Selanjutnya Anda perlu mempersiapkan pesanan Anda berjalan lancar, sit up dan pakaian kasual. Menyerap keringat sangat ketat dan mencoba untuk memakai pakaian yang tidak dibuat.

Yah Anda mengatur setelah beberapa persiapan, sekarang saatnya kita SIT. Untuk panduan, ikuti petunjuk di bawah.

Langkah 1 Pertama, menjaga kaki Anda menyentuh lantai, kakinya membentuk sudut 90 derajat menekuk lutut, siap untuk berbaring di tempat tidur.
2 Kedua, meletakkan tangan Anda di belakang kepala dan setelah itu turunkan, angkat lutut Anda dekat dengan tubuh.
Catatan; Transfer berat, lutut sebagai sedekat mungkin ke wajah saat Anda mencoba untuk, tetapi tidak cukup akrab, seolah-olah untuk pertama kalinya sudut 30 derajat.
3 Ketiga, mengatur napas Anda. Sebaliknya, tubuh dibawa ke menghembuskan sampel napas, dan menjaga tubuh.
4 Kempat, ritme naik dan turun Cobalah untuk menjaga tubuh Anda sama. Sementara rasa sakit melakukan sit up daerah perut atau tekanan yang Anda rasakan, karena Anda bisa langsung duduk, berhenti untuk saat aktivias masih belum sempurna.

“Ini baik dan tepat untuk SIT berjudul sebagai” tips kesehatan kali ini. Kami berharap semua mudah dipahami dan bermanfaat.
Artikel unik lainnya: Puisi Cinta Romatis Terbaru

Untuk artikel unik lainnya silahkan baca di: Resep Kue Lapis Rainboe Terbaru

Tinggalkan komentar